Dalam rangka HUT MNC Group ke-35, MNC Peduli bekerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan serta Onesight EssilorLuxottica Foundation memberikan pemeriksaan mata gratis, kacamata, dan makanan sehat kepada 1.000 anak di iNews Tower, Menteng, Tengah. Jakarta, Kamis (14/11/2024). 

Liliana Tanosoedibjo, Executive Chairman MNC Group, berharap anak-anak Indonesia bisa belajar dengan baik dan berkarya untuk negara. 

“Kita bersyukur dengan adanya kerjasama ini kita bisa bersama-sama memberikan yang terbaik untuk anak-anak generasi muda, untuk penerus kita, agar mereka mempunyai sesuatu yang baik terutama untuk matanya. Ketika matanya bagus, anak-anak pasti akan belajar. .Bagus “Bagus, kamu bisa bersosialisasi dengan lebih baik,” kata Liliana Tanosoedibjo.

MNC group sebagai perusahaan yang berorientasi pada pendidikan sangat konsen terhadap peningkatan kualitas pendidikan generasi penerus bangsa, salah satunya adalah pemeliharaan kesehatan mata anak. Anak-anak dengan mata yang sehat dapat fokus dan belajar. Ketua Eksekutif MNC Group, Liliana Tanosoedibjo

Jessica Tanosoedibjo, Vice President MNC Peduli, hadir, “Semoga kegiatan ini dapat menyadarkan anak-anak akan kebutuhan mata sejak dini dan kedepannya anak-anak dapat mengurangi kerusakan mata dan menikmati makanan sehat.”

Membantu asupan makanan anak dan mengajarkan anak menikmati makan ikan yang salah satunya bermanfaat bagi kesehatan mata, MNC Peduli bekerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan membagikan makanan ikan sehat gratis kepada seluruh peserta inisiatif.

Budi Sulistyo, Direktur Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kementerian Kelautan dan Perikanan, memuji MNC Peduli yang mengambil inisiatif ini dengan menyentuh langsung masyarakat, khususnya generasi penerus anak-anak dari negara tetangga. Pada Hari Perikanan Nasional tanggal 21 November 2024.

“Kegiatan ini saling mendukung untuk menciptakan atau mewujudkan generasi emas Indonesia, dimana gerakan bersama MNC menyentuh masyarakat tentang betapa sehatnya pangan dengan lauk ikan dan telur. Nah, bagaimana kita bisa meningkatkan produksi ikan khususnya masyarakat, terutama Ada program untuk anak-anak. Ini merupakan bagian dari upaya kami menghadirkan menu ikan untuk menunjang pola makan bergizi gratis, kuantitas ikannya sangat berkualitas dan juga baik untuk kesehatan mata,” ujarnya.

Onesight EsillorLuxottica Foundation sebagai mitra MNC Peduli dalam penyediaan alat tes mata dan kacamata merasa senang dapat melaksanakan kegiatan demi masa depan anak.

“Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan HUT ke-35 MNC Group karena dapat membekali anak-anak untuk melihat masa depan dengan lebih baik. Kita dapat bekerja sama dengan pemangku kepentingan institusi dan negara untuk mewujudkan visi yang lebih baik dan berbuat lebih baik,” kata Essilorluxotica. kata Presiden Direktur Indonesia Peter Tan.

(kamp)