JAKARTA – Telkomsel akan menggelar Poin Festival di empat kota besar Indonesia sebagai bagian dari rangkaian program loyalitas dalam rangka merayakan Hari Konsumen Nasional 2024. Acara tersebut akan digelar awal hingga akhir September di Semarang, Medan, Ambon, dan Sincawang. Oktober 2024.

Vice President “Customer Call” – Perusahaan Pengiriman & Telekomunikasi Internasional: “Perusahaan Telepon Hadirkan Festival Poin Eksklusif di 4 Kota” Konferensi Pers Andrianto Selasa, (10/9/2024).

Inisiatif ini juga sejalan dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia dan mengedepankan prinsip-prinsip inti bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia melalui berbagai produk dan layanan. “Melalui pameran ini, Telegraph Corporation ingin memperkenalkan pengalaman baru dan menarik melalui program loyalitasnya, serta mendekatkan dan memperkuat hubungan yang sudah ada dengan memberikan layanan berharga kepada seluruh pelanggan.”

Poin Festival akan diselenggarakan di Semarang pada tanggal 7-8 September 2024 di Queen City Mall, dilanjutkan dengan acara di Plaza Medan Fair, Kota Medan pada tanggal 28-29 September 2024. Selain itu, Poin Festival akan diadakan di pusat kota Ambon. , Kota Ambon tutup pada tanggal 10 Oktober – 11 Oktober 2024 dan pada tanggal 26 Oktober – 27 Oktober 2024 Kota Sincawang ditutup dengan acara di Sincawang Mall.

Selama Festival Poin, pelanggan dapat menikmati berbagai aktivitas menarik, salah satunya Telkomsel Poin yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan hadiah menarik seperti 4 buah sepeda motor Yamaha Fazzio, 8 buah smartphone Oppo A60, 8 buah headphone JBL, dan 80 buah voucher Indomaret senilai Rp 250.000. . . Untuk mengikuti pengundian Teleport, pelanggan cukup mengunjungi website pameran, menukarkan 1 poin Teleport dan menunggu pengundian diumumkan pada hari kedua acara.

Selain itu, pihak telco juga mengadakan snack fair dimana pelanggan dapat menikmati potongan harga Rp 10.000 dan Rp 50.000 dengan menukarkan outlet telco di 20 outlet mitra UMKM dan 30 stasiun mitra usaha yang ditunjuk.

Pelanggan juga berkesempatan untuk mengikuti aktivitas menyenangkan lainnya seperti lelang angka dan permainan teleplay, serta menikmati hiburan berupa musik, storytelling, dan permainan interaktif (Mabar). Telkomsel juga menyediakan 2 booth besar di setiap roadshow untuk memberikan pengalaman langsung kepada pelanggan yang ingin mengetahui lebih jauh tentang Telkomsel Halo, Orbit, IndiHome, bundel Tshop, dan layanan konsolidasi utang.

Selain itu masih ada program bermanfaat lainnya seperti Pointistic Deals, Cuan Hepi, Mendadak Hepi dan Add Hepi. Pelanggan juga dapat menukarkan poin Telkomsel pada program Hepi Draw untuk memenangkan hadiah bulanan menarik seperti mobil, sepeda motor, dan telepon seluler.

()