WONYOUNG IVE tampil lebih ramping, chic dan segar sebagai model kampanye baru Tommy Jeans Fall 2024, dengan penampilan barunya WONYOUNG memamerkan kecantikannya dalam berbagai gaya ‘back to college’.

Akhir Agustus lalu, Tommy Jeans meluncurkan kampanye yang menampilkan Wonyoung dalam berbagai outfit populer. Mulai dari hoodie, sweater, jaket, bahkan Tommy Jeans, Wonyoung membuktikan bahwa apapun yang dikenakannya bisa diubah menjadi tampilan baru.

Kemampuan Wonyoung dalam menghidupkan semangat muda merek tersebut dengan gaya elegannya menjadikannya wajah yang sempurna untuk menampilkan koleksi denim baru Tommy.

Memilih Wonyoung untuk menjadi model kampanye tidak hanya menunjukkan pengaruhnya yang besar dalam dunia fashion, namun juga bagaimana ia mendefinisikan ulang konsep fashion anak muda.

Dalam waktu singkat, Wonyoung telah menjadi ikon fashion yang sangat dicari baik oleh penggemar K-pop maupun pecinta fashion internasional. Proyek ini diperkirakan akan menjadi hit di kalangan penggemar dan mengukuhkan statusnya sebagai lagu yang sungguh-sungguh.

Saat itu, Wonyoung dan IVE tak hanya bersinar di dunia fashion, tapi juga menorehkan prestasi gemilang di industri musik. Awal pekan ini, mereka merilis mini album Jepang kedua mereka, ‘Crush’. 

Grup K-pop tersebut saat ini sedang mempersiapkan konser terakhir dari tur dunia pertama mereka, ‘Show What I Have’, yang akan diadakan di Tokyo Dome pada tanggal 4 dan 5 September. Konser ini merupakan salah satu perubahan yang paling dinanti dan signifikan dalam karir IVE.  

(mati)

(mati)