ISAGO dengan bangga mempersembahkan koleksi Solitaires by Isago. Koleksi ini memadukan keindahan abadi dengan gaya kontemporer, sekaligus menonjolkan nilai keberlanjutan yang tinggi dan penghematan karbon sebesar 49,14%.
Solitaire Isago dirancang untuk memukau secara visual dan merupakan pilihan elegan namun ramah lingkungan bagi pecinta perhiasan. Koleksi ini dibuat berdasarkan feedback konsumen yang menginginkan perhiasan berukuran besar namun terjangkau.
Solitaire Isago menampilkan berlian highlight mulai dari 0,10 karat hingga 2 karat, dengan harga mulai dari $2,7 juta. hingga 30 juta Rp, sehingga pengguna dapat memilih sesuai gaya dan kebutuhannya. Koleksi Isago Solitaire
Dengan desain simpel namun elegan khas ISAGO, koleksi ini cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, baik sebagai aksesori sehari-hari maupun untuk merayakan momen spesial.
Acara peluncuran yang digelar di Samaritan Mall Kelapa Gading 3 ini juga dihadiri oleh key opinion leader (KOLs) dan anggota komunitas batu permata ISAGO yang berkesempatan menikmati preview eksklusif koleksi Solitaire.
“Kami bangga mempersembahkan koleksi Solitaire. Berlian solitaire tidak lagi hanya untuk acara formal; “Dengan Solitaire, kami menawarkan desain berani yang tetap simpel dan cocok untuk gaya sehari-hari yang stylish,” kata CEO ISAGO Valencia Taniosudejo.
Koleksi Solitaire melanjutkan rangkaian inovasi ISAGO di bulan Oktober dan November, 19 Oktober. mengganti koleksi Wave dengan desain gelombang yang unik, dan pada tanggal 26 Oktober menciptakan Tindik Pipih Baru yang dirancang untuk kenyamanan dengan bahan hipoalergenik. Setiap peluncurannya ditandai dengan interaksi menarik dengan KOL seperti Agnes Rahajeng dan Amelia Bunjamin sehingga menambah daya tarik wisata.
Koleksi Solitaire dan produk ISAGO lainnya tidak hanya dapat dibeli di toko ISAGO yang berlokasi di Summarecon Mall Kelapa Gading 3, tetapi juga secara online melalui email resmi. berdagang di Shopee, Tokopedia dan ISAGO. Dengan koleksi timeless yang mengutamakan kenyamanan, ISAGO terus memenuhi kebutuhan pelanggan modern yang menghargai kualitas dan keindahan.
(kamp)
(kamp)