Cara hidup sehari-hari cepat dan rumit. Ini bukan industri pakaian, kecantikan, atau makanan.
Meski diketahui sikap terhadap air purifier telah berubah, seiring perkembangan zaman dan perubahan arah, generasi muda sudah mulai mandiri, mereka memiliki keluarga sendiri, berbeda dengan orang tuanya.
Diutarakan Dianty Khairunissa, Brand Manager Stella, sebagai pemain utama di industri parfum khususnya pengharum ruangan, kini parfum terpopuler telah berganti dengan air purifier.
“Trennya sedang berubah, jadi generasi tua mencari aroma buah-buahan dan tujuan bernapasnya berhasil. Berbeda dengan generasi muda seperti milenial dan generasi Z,” kata Dianty saat ditemui Okezone di acara peluncuran. Sensasi Melati Stella Bali, di Sanur, Bali, baru-baru ini Foto: Rawpixel/Freepik
Karena generasi muda usia produktif seperti generasi milenial dan anak generasi Z, Dianty menunjukkan bahwa konsumen di usia demografi ini mencari pengharum ruangan yang tidak hanya tercium di ruangan secara fungsional, tapi juga di pikiran. kamu bebas.
Seperti disebutkan di atas, survei internal dari Stella’s Consumer Research tahun 2024 mengungkapkan bahwa 60 persen konsumen mengatakan wewangian bunga adalah favorit mereka, termasuk melati dan Lavender berada di dua peringkat teratas sebagai wewangian bunga terpopuler. Foto: Okezone/Pradita
“Seperti halnya generasi milenial dan generasi Z, alat pembersih udara tidak hanya berfungsi tetapi juga tentang pengalaman.
(rpa)