Dalam rangka HUT MNC Group ke-35, MNC Peduli bekerjasama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan serta Onesight EssilorLukottica Foundation mengadakan pemeriksaan mata dan kacamata gratis serta pemberian makanan sehat kepada 1.000 anak di iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14 November 2024). 

CEO MNC Group Liliana Tanoesoedibjo berharap anak-anak Indonesia bisa belajar dengan baik dan berkarya untuk bangsa. 

“Kita bersyukur dengan kerjasama ini kita bisa bersinergi memberikan yang terbaik untuk generasi muda anak-anak ahli waris kita agar mereka mendapatkan sesuatu yang lebih baik terutama untuk matanya. Kalau matanya bagus, yang pasti anak-anak bisa belajarlah dengan baik “Yah, kamu bisa jalan-jalan dengan baik,” kata Liliana Tanoesoedibjo.

MNC Group sebagai perusahaan yang memberikan perhatian terhadap pendidikan sangat konsen terhadap peningkatan kualitas pendidikan generasi penerus bangsa, salah satunya adalah kepedulian terhadap kesehatan mata anak. Dengan mata yang sehat, anak dapat belajar dengan penuh perhatian. Presiden Eksekutif MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo

Di hadapan General Vice President MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan: “Semoga dengan kegiatan ini anak-anak dapat mengetahui kebutuhan matanya sejak dini dan kedepannya anak-anak dapat mengurangi hal-hal yang dapat mengiritasi mata dan menikmati makan. makanan sehat.”

Mendukung gizi anak dan mendidik anak untuk gemar makan ikan yang salah satunya bermanfaat bagi kesehatan mata, MNK Peduli bekerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan membagikan makanan ikan sehat gratis kepada seluruh peserta kegiatan ini.

Direktur Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kementerian Kelautan dan Perikanan, Budi Sulistjo, mengucapkan terima kasih kepada MNK Pedula karena kegiatan yang dilakukan ini berdampak langsung kepada masyarakat, khususnya anak-anak generasi terdekat. pada Hari Ikan Nasional yang jatuh pada tanggal 21 November 2024.

“Kegiatan ini saling mendukung dalam menciptakan atau mewujudkan generasi emas Indonesia, dimana gerakan bersama MNC sangat menyentuh masyarakat dalam hal seperti apa makanan sehat dengan masakan ikan dan telur.” “Jadi kami punya program untuk meningkatkan produksi ikan, khususnya untuk masyarakat, terutama untuk anak-anak. Hal ini juga merupakan upaya kami untuk memperkenalkan menu ikan yang mendukung makanan bergizi gratis, kandungan ikannya berkualitas dan juga baik untuk kesehatan mata,” ujarnya.

Onesight EsillorLukottica Foundation sebagai mitra MNC Peduli dalam bidang pemeriksaan mata dan pengadaan kacamata merasa senang dapat melaksanakan kegiatan untuk masa depan anak.

“Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan HUT MNC Group ke-35 karena dapat membantu anak-anak melihat masa depan dengan baik.” “Kami dapat mewujudkan visi yang baik dan kami dapat berbuat lebih banyak hal baik bersama dengan aktor institusi dan pemerintah,” kata CEO EssilorLukottica Indonesia Peter Tan.

(kamp)

(kamp)