K-Life membuka cabang terbarunya di Tebet pada 29 Oktober 2024 dengan konsep toko kecil, bukan area perbelanjaan. Dengan Brand Value 3S: Shopping, Ruput, Entertainment, K-Life menawarkan pengalaman unik bagi pengunjung yang dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari, menikmati masakan tradisional Korea di K-Cafe, berfoto di galeri, dan menikmati live music di setiap cabang.

Selain menawarkan berbagai fasilitas gaya hidup, K-Life juga telah memantapkan dirinya sebagai tempat menemukan furnitur, peralatan, mainan, dan perhiasan, bersama Soulyu, merek kecantikan lokal dengan produk kosmetik dan perawatan kulit premium.

Soulyu menawarkan beragam produk, seperti Intense Stay Lip Stain, Skin Glow CC Cream, Intensive Brightening Complex Serum, Lip Maximizer, dan masih banyak lagi. Produk-produk yang tersedia ditujukan untuk menarik pengunjung termasuk remaja, ibu rumah tangga dan keluarganya. 

Dengan tagar #HappySedeket, K-Life berkomitmen menciptakan suasana hangat yang dapat membahagiakan setiap warga Indonesia. Karena K-Life percaya bahwa kebahagiaan bisa ditemukan dalam jarak terdekat. 

Tempat-tempat penting di setiap kota menjadi perhatian utama K-Life. Dengan membuka toko di lokasi yang nyaman, K-Life berupaya memudahkan masyarakat mengakses barang-barang berkualitas, dan menambah pilihan hiburan unik yang dekat dengan rumah masyarakat.

K-Life saat ini memiliki sembilan toko di Pamulang, Depok, Bekasi, Bogor, Cinere, Meruya, Gading Serpong, Ciledug dan Tebet, dan pada tanggal 15 November 2024, K-Life akan melakukan grand opening Life di K-Life Radio Dalam. Kedepannya, K-life akan berkembang menjadi 56 toko pada tahun 2025 untuk menjangkau lebih banyak orang. Yuk kunjungi K-Life terdekat dan rasakan keseruan 3S di sini!

(berkemah)

(berkemah)