JAKARTA, Okezone – Hard Rock FM, stasiun radio Indonesia yang identik dengan musik modern, hiburan berkualitas, dan gaya hidup urban, telah berdiri sejak tahun 1996. Hard Rock FM menjadi pilihan terbaik bagi pendengarnya, khususnya generasi milenial dan Gen Z. peminat musik pop , budaya pop dan peristiwa terkini. 

Setelah 28 tahun menyediakan musik kontemporer, hiburan, dan gaya hidup Rockstar kepada pendengarnya, Hard Rock FM berkomitmen untuk tetap relevan dan relevan dengan minat generasi muda yang sedang berkembang, sehingga kini Hard Rock FM berkembang menjadi platform serba digital. , mempersembahkan Kehidupan Rockin (TRL). 

TRL dirancang untuk menjadi platform media bagi generasi muda dengan gaya hidup urban, Rockstars di lingkaran sosialnya. Platform ini memberikan pandangan mendalam tentang berbagai aspek budaya pop modern, menawarkan pandangan yang lebih mendalam dan relevan mengenai tren, hiburan, dan gaya hidup terkini yang menginspirasi generasi masa kini.

Berfokus pada pengalaman dinamis dan preferensi audiens, TRL bertujuan untuk menjadi sumber informasi dan inspirasi utama bagi mereka yang hidup di dunia yang dinamis saat ini. 

TRL resmi diluncurkan melalui The Rockin’ Life Launch Party pada 10 Desember 2024 di Stalk Jakarta. Acara ini dipandu oleh Rockstars yang mewakili pilar The Rockin’ Life yaitu Asmara Abigail, Gabriel Prince, Marco Randy, Nadhif Basalamah, Rahmania Astrini dan Sarra Tobing.

Tak hanya itu, The Rockin’ Life Launch Party juga menghadirkan pramuka alumni Hard Rock FM, musisi, aktor dan influencer lokal, menjadikannya perayaan dinamis yang mencerminkan semangat kehidupan urban dan budaya pop modern. 

Menandai dimulainya perjalanan transformasi digital Hard Rock FM ke TRL, segmen pemecah rekor bertajuk Good Morning Hard Rockers Show (GMHR) 40 Hours ditayangkan mulai 30 September hingga 1 Oktober 2024, menampilkan Marco Randy dan Sarra Tobing.

Acara ini disiarkan secara langsung melalui live streaming TikTok di akun @hardrockinlife selama 40 jam nonstop dan juga disiarkan secara simultan di radio Hard Rock FM di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali.

TikTok LIVE juga mendukung acara pemecahan rekor ini sebagai official live streaming partner platform HardRockinLife yang tidak hanya menjanjikan hiburan tanpa henti, namun juga memberikan dukungan penting bagi dunia penyiaran dan platform digital nasional. 

GMHR 40 Jam menghadirkan sederet bintang tamu, “Rockstars of The Crowd”, tokoh digital yang mewakili pilar TRL. Puluhan bintang tamu dari dunia hiburan dan podcast turut memeriahkan GMHR 40 Hours, di antaranya nama-nama beken seperti Adrian Khalif, Prilly Latuconsina, Surya Insomnia dan Angga Nggok Podkesmas, GAC, Guff Perdana, Karmalogy, GAC, RAN, Sheryl Sheinafia. , dan banyak lagi. 

Dengan pilihan tamu istimewa, jam tayang yang menantang, dan format program yang menarik, GMHR 40 Hours menjadi salah satu acara digital terbesar tahun ini yang menjangkau 200.000 pendengar di Hard Rock FM Jakarta, Bandung, Surabaya. dan Bali, dan 1,4 juta suka dari lebih dari 300.000 penonton langsung sepanjang acara. 

Sebelumnya, Hard Rock FM memecahkan rekor siaran dengan menayangkan Indy Barends dan Farhan selama 32 jam nonstop. Sedangkan Gofar Hilman berhasil tayang selama 34 jam. 

Dalam tayangan 40 Hours dan siaran langsungnya, Prilly Latuconsina dan Adrian Khalif juga memberikan tanggapan positif terhadap GMHR 40 Hours dalam rangka pemecahan rekor.

Debur Riak Segara, Program Director The Rockin’ Life, mengatakan: “Acara pemecahan rekor ini merupakan bukti komitmen kami untuk tetap relevan di era digital saat ini dan memberikan pengalaman tak terlupakan, baik secara on-air maupun online.”

Ia juga mengatakan bahwa inilah saatnya untuk menunjukkan bahwa siapa pun bisa menjadi Rockstar, di mana ambisi bertemu dengan hiburan dan gaya hidup perkotaan menjadi platform untuk ekspresi diri.

Dengan beragam konten yang tidak hanya menghibur, namun juga mendidik dan memberdayakan, TRL akan terus mengeksplorasi tren terkini dan menghadirkan perspektif baru mengenai isu-isu sosial yang penting bagi generasi muda.

Direktur Media MRA Putri Soedarjo mengatakan: “Kesuksesan GMHR 40 Hours merupakan awal dari transformasi digital yang direncanakan dan kedepannya pasti akan membawa banyak update menarik dan ide-ide baru yang menyegarkan untuk memastikan platform media TRL dapat selalu dekat dengan para Rockstars. .” “. 

Melalui pendekatan inklusif dan inovatif, TRL bertujuan untuk menciptakan komunitas suportif di mana setiap orang merasa terinspirasi untuk mengejar impian mereka dan mengekspresikan diri mereka secara otentik. Dengan langkah-langkah ini, TRL berkomitmen untuk menjadi suara dan ruang bagi semua Rockstar saat ini dan masa depan. 

(FDA)

(FDA)