XIAOMI siap meluncurkan tablet barunya, Xiaomi Pad 7 dan Xiaomi Pad 7 Pro, di berbagai pasar global. Namun, Xiaomi akan fokus pada area spesifik untuk masing-masing model tablet ini, mengikuti rencana strategis untuk memperluas jangkauannya sekaligus memperkuat kehadirannya di pasar. Xiaomi Pad 7

Menurut informasi dari XiaomiTime dilansir Gizmochina, seri Xiaomi Pad 7 dengan kode nama “uke” akan dijual di beberapa negara, termasuk pasar utama model ini: Turki India Indonesia Rusia Taiwan Pasar internasional lainnya

Dengan merilis Pad 7 di wilayah ini, Xiaomi menyasar beragam pelanggan, mulai dari pasar berkembang seperti India dan Indonesia hingga pasar maju seperti Rusia dan Taiwan. Model ini ditenagai chipset Snapdragon 7+ Gen 3 yang memungkinkannya menangani tugas sehari-hari, hiburan, dan produktivitas ringan dengan mudah. Fleksibilitas Xiaomi Pad 7 menjadikannya ideal untuk khalayak luas yang mencari tablet yang andal dan terjangkau.

Xiaomi Pad 7 Pro

Xiaomi Pad 7 Pro, dengan nama kode “muyu”, ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8s Gen 3 yang lebih bertenaga. Xiaomi telah menjadikan model ini tersedia sebagai opsi kelas atas di beberapa pasar terpilih, termasuk: Türkiye Indonesia Rus Taiwan Pasar internasional lainnya

Menariknya, Xiaomi Pad 7 Pro tidak akan tersedia di India. Keputusan ini menyoroti pendekatan segmentasi pasar Xiaomi, yang menargetkan Pad 7 yang ramah anggaran di pasar India, sambil memesan Pad 7 Pro premium di wilayah dengan permintaan yang kuat untuk perangkat kelas atas. Pasar seperti Turki, Rusia, dan Taiwan telah menunjukkan minat yang besar terhadap teknologi berkinerja tinggi, menjadikannya ideal untuk Pad 7 Pro.

Keputusan Xiaomi merilis Pad 7 di pasar yang lebih luas dan mencadangkan Pad 7 Pro untuk segmen premium menunjukkan perhatian yang cermat terhadap preferensi pelanggan di masing-masing wilayah. Dengan menyesuaikan ketersediaan tiap tablet, Xiaomi dapat memenuhi kebutuhan pengguna mainstream dengan Pad 7 hingga pelanggan kelas atas dengan Pad 7 Pro.

(dka)